Tahukah Kamu? Porsi Terbesar Otak Pria adalah Seks

Solusi-Wanita.net – Tahukah Kamu? Porsi Terbesar Otak Pria adalah Seks

Banyak wanita yang mengaku sulit menebak apa yang ada dalam pikiran pria. Para wanita mengaku sulit mengerti pasangannya yang ujungnya berakhir pada pertengkaran. Pria yang suka berolahraga, pria yang suka music, pria yang suka main game, pria yang hobi berpetualang dengan alam, pria yang suka merawat tubuhnya bahkan pria yang suka mendaki gunung pada dasarnya memiliki pola pikir yang sama. Seperti apa pola pikir pria?

Allan dan Barbara Pease dalam bukunya yang berjudul Why Men Don’t Listen & Women Can’t Read Maps, kebingungan wanita akan jalan pikiran pria ini disebabkan oleh bertolak belakangnya jalan pikiran wanita dan pria. Ada saatnya mereka sejalan, namun bisa jadi pola pikir keduanya saling bertentangan. Untuk mengetahui pola pikir pria, perlu mempelajari terlebih dahulu seperti apa otak pria itu.

Tahukah kamu bahwa fakta membuktikan sebagian besar otak pria dipenuhi dengan dorongan seks. Entah itu pria yang berasal dari bangsa manapun dan memiliki hobi apapun. Hal ini sekaligus membuktikan mengapa pria memiliki minat tinggi pada urusan seks.

Maka dari itu tak perlu kaget dan terheran bila kamu memergoki rekan pria kamu yang diam-diam mengoleksi majalah dewasa, suka mencuri waktu di kantor untuk mengakses situs-situs porno dan juga suka melihat kalender wanita berbikini.

Hampir Separuh Isi Yang Ada di Otak Pria adalah Seks

Areal paling luas dalam otak pria ditempati oleh seks, porsi terbesar setelah seks adalah hasratnya untuk berpetualang dan menaklukkan tantangan, kemudia disusul dengan keinginan berolahraga. Setelah itu, bagian lain dari otak pria adalah keinginannya untuk menggant-ganti channel remote controle Televisi. Areal lainnya disusul oleh keinginannya untuk mencari baju yang cocok untuk dirinya dan kemampuannya untuk mengerjakan tugas menjadi porsi terkecil dalam otak pria.

Wanita sering mengeluh karena pria yang tidak biasa menaruh barang pada tempatnya semula, tidak sabar mengurus anak dan juga tidak semangat dalam urusan bersih-bersih. Hal tersebut karena memang tidak ada dalam pemikiran pria. Dengan memahami bagian otak pria mungkin sebagai wanita kamu bisa lebih memahami jalan pikirannya dan menjadi lebih pengertian pada pasangan.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.